Diskop Bengkulu Utara Buka Seleksi Konsultan Pendamping PLUT-KUMKM

Foto Kepala Diskop dan UKM, Evi Fitriani

ARGA MAKMUR, bengkulu ekspress.com – Dinas Koperasi (Diskop) dan UKM Kabupaten Bengkulu Utara (BU) membuka pelaksanaan seleksi konsultan pendamping Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (KUMKM) tahun 2020. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Diskop dan UKM BU, Dra Evi Fitriani saat dikonfirmasi awak media, Rabu (29/7). “Ya bagi masyarakat yang ingin menjadi konsultan pendamping PLUT-KUMKM, Kementerian Koperasi dan UKM melakui Diskop dan UKM Kabupaten BU membuka perkrutan ini,” kata Evi.

Evi menambahkan, bahwa pembukaan perekrutan ini dimulai dari tanggal 28 Juli dan akan berakhir pada tanggal 7 Agustus mendatang. Dimana untuk perekrutan ini pihaknya membutuh konsultas dibidang kelembagaan, bidang SDM, bidang Produksi, bidang Pembiayaan dan Bidang Pemasaran.
“Bagi yang ingin, lamaran diterima paling lambat 7 Agustus. Lamaran dikrim lewat via email, rekrutmen.plutkumkm@gmail.com dengan subyek Rekrutmen.plutkumkm@gmail.com bidang yang dilamar_penempatan. Contoh Bidang SDM_Kab. Bengkulu Utara Prov. Bengkulu,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Evi menerangkan, bahwa syarat dan kententuan pelamar harus pendidikan minimal S1, tidak sedang terikat perjanjian kerja dengan pihak manapun, berdomisili di sekitar PLUT-KUMKM. Di utamakan memliki sertifikat kompetensi KUMKM, dapat mengoperasikan MS Office, mengirim berkas lamaran (CV, copy KTP, copy ijazah dan foto 4×6).
“Ayo tunggu apa lagi, buruan ikut sebelum lamaran ditutup,” pungkasnya.(127)