Diskon All Item Lensa di Optik Internasional Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Optik Internasional yang berada di lantai 1 Mega Mall Bengkulu, saat ini memberikan diskon all item (semua jenis dan bentuk) lensa kacamata. Diskon yang diberikan berupa potongan harga sebesar 10 persen. Diskon ini berlaku selama 2020 dan berlangsung di seluruh cabang Optik Internasional se-Indonesia.

“Semua cabang optik internasional mengadakan diskon 10 persen untuk penjualan semua jenis dan bentuk lensa selama 2020,” ujar Asisten Refraksi Optisi (AsRO) Optik Internasional Mahendra Novian Wijaya (21) kepada BE Selasa (28/01/20).

Mahendra juga menuturkan, di Optik Internasional tersedia semua tipe lensa, mulai dari produk lokal hingga import. Harga pada setiap tipe lensa sangat bervariasi sesuai dengan merk dan bahannya. Untuk lensa produk lokal dipatok harga sebesar Rp 400 ribu hingga Rp 1 juta. Sedangkan, lensa import harganya mulai dari 1 hingga Rp 34 juta. Harga tersebut harga normal sebelum dipotong diskon.

Lensa yang ditawarkan Optik Internasional juga tidak sembarangan. Toko ini sangat mengutamakan kualitas, guna memuaskan pelanggan. Meski ada produk lokal, produk tersebut merupakan lensa pilihan terbaik. Adapun lensa import mereka pesan dari berbagai negara maju seperti Jepang, Jerman dan Korean Selatan.

“Lensa yang kami jual semuanya dijamin berkualitas, baik produk lokal maupun import. Karena bagi kami kepuasan pelanggan adalah nomor satu,” tambah rekan Mahendra sesama AsRO Optik Internasional Tri Sutrisno (25).

Jenis lensa yang tersedia di Optik Internasional ini sangat banyak, beberapa diantaranya adalah single vision (lensa tunggal), Bifokal, Transition, Progresif, mirror, minus, plus, silinder dan Photocromic (berubah warna). Dari beberapa jenis lensa tersebut yang paling diminati adalah photocromic. Karena lensa ini memiliki kandungan photocromic yang telah dipatenkan sehingga mampu berubah warna sesuai dengan paparan cahaya. Makin besar intensitas cahaya, makin gelap tingkat warna yang dihasilkan lensa, begitupun sebaliknya. Harga untuk lensa photocromic ini berkisar Rp 1,4 juta.

Selain menjual lensa, Optik Internasional juga menyediakan gagang kacamata yang lengkap sesuai dengan keinginan pelanggan. Harga gagangnya juga bervariasi, sama seperti lensa harga ditentukan oleh kualitas merk, bahan dan bentuknya. Gagang kacamata ini juga tersedia yang lokal maupun import. Harga gagang produk lokal dimulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 1 juta. Untuk gagang import, harganya mulai Rp 1 hingga Rp 3 juta. Pada penjualan gagang kacamata, Optik Internasional juga kerap memberikan diskon pada hari-hari tertentu. tidak tanggung-tanggung diskon ini bisa mencapai angka 10 hingga 20 persen.

Tidak hanya menjual gagang dan lensa kacamata, Optik Internasional juga melayani konsultasi, servis dan cuci lensa. Pelayanan ini terbuka untuk semua kalangan, meski tidak membeli kacamata di tokonya pelayanan tersebut tetap berlaku. Pelayanan konsultasi, servis serta cuci lensa ini tidak dipungut biaya sama sekali.

Optik Internasional juga menerima pengguna BPJS dengan memberikan pelayanan khusus. Bagi pengguna BPJS yang mengurus surat rujukan dari Rumah Sakit tempat kartu BPJS diberlakukan, akan ditawarkan kacamata sesuai dengan kebutuhan pelanggannya. Optik Internasional juga mengatur kacamata sesuai dengan kelas BPJS yang dimiliki pelanggan. Jika Pengguna BPJS memilih kacamata sesuai kelas BJPS-nya, maka kacamata tersebut diberikan secara cuma-cuma tanpa biaya.

“Pelanggan yang mengambil kacamata sesuai dengan kelas pada kartu BPJS-nya, kami berikan secara free,” tutup Sutrisno. (Mg2)