Diserempet Truk, Pemuda Tewas

RUDI - Nando, pemuda 21 tahun tewas setelah berdempetan dengan truk batubara (3)
BENGKULU, BE – Malang bagi Nando (21), warga Jalan Manggis I Kelurahan Panorama. Pemuda ini tewas diserempet truk batubara berwarna orange tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan  Raden Patah Kelurahan Pagar Dewa.
Data terhimpun, Nando tewas saat ia menggunakan sepada motor merk Suzuki bernomor polisi BD 3948 CZ melaju berdampingan bersama truk tersebut dari arah simpang Hibrida Ujung menuju Pagar Dewa. Setelah berada disekitar jarak 100 meter di Raden Patah sebelum masuk simpang Pagar Dewa, motornya terserempet truk dan tak bisa dikendalikan lagi, dan terjadilah kecelakaan maut tersebut.
Hal ini sesuai dengan kesaksian Rustam, warga sekitar yang tinggal tak jauh dari lokasi tewasnya Nando. Korban dikenal sebagai pelayan warung makan sebuah restoran Padang ternama di Kota Bengkulu.
Usai kejadian truk beserta supirnya diamankan di Mapolda Bengkulu. Kemudian sekitar pukul 22.00 WIB, sang supir diamankan ke Mapolres Bengkulu. Supir ini berinisial DS.
“Dari wajahnya tadi terlihat tidak ada lagi darah yang mengalir,” kata Nining, kerabat Nando yang dijumpai BE di RSUD M Yunus tadi malam, saat melihat kondisi jasad Nando bersama keluarganya, yang lain. (009)