Disenggol Truk di Bengkulu Utara, Warga Kota Bengkulu Tewas


IST/BE
Usai kejadian tabrakan maut penegendara Motor Honda Revo meninggal dunia, Senin (15/3).

AIR NAPAL,bengkuluekspress.com – Kecalakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara. Kali ini terjadi di jalan lintas barat di Desa Pasar Tebat Kecamatan Air Napal Kabupatem BU, Senin (15/3) sekitar pukul 13.20 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Truk Toyota Dyna Nopol B 9622 FDA dengan Sepeda Motor Honda Revo Nopol BD 3544 CY. Akibatnya pengendara sepeda motor meninggal dunia yang diketahui seorang PNS warga Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu bernama Heri Kuswanto (41)
Kapolres BU, AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH melalu Kasat Lantas AKP Perdhana Mahardika mengatakan, bahwa kejdian tersebut bermula pada saat mobil Truk Toyota Dyna Nopol B 9622FDA yang dikendarai oleh Andi Haryanto (32) datang dari arah Bengkulu menuju ke arah Lais melaju dengan kecepatan tinggi. Namun saat melintas di Jalan Lintas Barat Desa Pasar Tebat Kecamatan Air Napal jalan menikung ke kanan, disaat bersamaan datang dari arah berlawanan Sepeda Motor Honda Revo Nopol BD 3544 CY yang dikendarai Heri Kuswanto (41) melaju dengan kecepatan tinggi. Karena jarak yang sudah sangat dekat, sehingga bagian bak belakang sebelah kanan mobil Truk mengenai pengendara Sepeda Motor.
“Ya, lantaran kedua kendaraan melajub dengan kecepatan tinggi, akhirnya kecelakaan tersebut terjadi dan mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia,” kata Perdhana.

Perdhana menambahkan, untuk saat ini korban telah dibawa ke rumah sakit. Sedangkan untuk pengendara mobil truk sudah diamankan guna dimintainketerangan lebih lanjut. Dengan kembali terjadinya kecwlakaan tersebut, AKP Perdhana mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan yang oaling penting tetap taat dan patuh terhadap peraturan lalu lintas menjadi hal yang sangat penting dalam upaya menghindari kecelakaan.
“Ya tentu dengan adanya kembali terjadi kecalakaan lalu kintas dan mengakibatkan korban meninggal, kita mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara,”tukasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*