Disambut Luna Maya, Van Persie Cuek

timnas_belandaJAKARTA – Timnas Belanda akhirnya tiba juga di Indonesia. Robin van Persie Dkk, tiba melalui Bandara Halimperdana Kusuma, Rabu (5/6) sekitar pukul 09.50 WIB.

Timnas Belanda disambut histeris oleh para fansnya. Tampak artis Luna Maya menggunakan jersey Belanda ikut menjemput Van Persie Dkk.  Pelatih Louis van Gaal yang memimpin rombongan mendapat kalungan bunga dari Luna Maya. Setelah itu skuat timnas Belanda yang berjumlah 20 orang muncul.

Mereka di antaranya Arjen Robben, Wesley Sneijder, John Heitinga, dan Robin van Persie. Van Persie mendapat sambutan paling hangat dari awak media tapi dia diam saja.

Selain fans Belanda, juga ada kelompok fans Manchester United, Liverpool dan Bayern Munich.

Aktris cantik Luna Maya ikut menyambut kedatangan Timnas Belanda di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (5/6) pagi.   Ia terlihat memberi kalungan bunga pada pelatih Belanda Louis van Gaal, namun Robin van Persie malah cuek kepada Luna Maya.

Luna Maya mengakui bahwa dirinya mengagumi Van Persie. Pemain Belanda lain yang Luna Maya kagumi adalah Arjen Robben.  Meski tidak bisa berinteraksi dengan pemain idolanya di Bandara, namun Luna Maya senang bisa memberi kalungan bunga pada Van Gaal.

“Saya hanya mengalungi bunga kepada pelatih Louis van Gaal, sementara tidak boleh berinteraksi kepada pemain,” kata Luna Maya saat ditemui di Hotel Shangri-La Jakarta, tempat pemain timnas Belanda menginap, Rabu (5/6).

Luna juga mengungkapkan dirinya sulit membedakan antara Arjen Robben dan Robin van Persie. “Saya sulit untuk membedakan keduanya,” ungkapnya.

Mantan kekasih Ariel Noah itu mengaku mengagumi permainan timnas Belanda. Dia melihat permainan Belanda saat berlaga di Piala Eropa 2012 dan Piala Dunia 2010.(abu/jpnn)