Grand Opening Golden Rich 88 Hotel Diresmikan Danrem

Ary, peresmian Golden Rich Hotel (1)
ARY/Bengkulu Ekspress
Danrem 041/Gamas bersama keluarga besar Ikmal Prawigoro (Among) selaku owner dari Golden Rich 88 hotel saat memotong pita pada acara grand opening Golden Rich 88 hotel Minggu (2/9) kemarin.

CURUP, Bengkulu Ekspress – Grand Opening Golden Rich 88 Hotel yang dilaksanakan Minggu (2/9/2018) kemarin menjadi sangat spesial. Karena peresmian hotel bertaraf bintang tiga tersebut diresmikan langsung oleh Danrem 041/Gamas, Kolonel Inf Irnamdo Arnold B Sinaga.

Dalam grand opening Golden Rich 88 Hotel tersebut, Danrem 041/Gamas ikut serta melakukan pemotongan pita bersama keluarga besar Ikmal Prawigoro (Among) selaku owner dari Golden Rich 88 hotel.

Dalam sambutannya yang mewakili tamu undangan yang hadir, Danrem mengaku sangat mengapresiasi kehadiran hotel yang ada di Jalan Iskandar Ong Kota Curup tersebut. Karena menurutnya dengan hadirnya Golden Rich 88 Hotel, maka saat ini Kabupaten Rejang Lebong sudah memiliki hotel yang mewah.

“Kehadiran hotel ini sangat luar biasa, karena dengan hadirnya Golden Rich 88 Hotel, saat ini Rejang Lebong memiliki hotel yang megah.

Kemudian menurut Danrem, dengan hadirnya hotel dengan segala fasilitas mewah yang dimilikinya, bisa mendukung program Pemerintah Provinsi Bengkulu yaitu Wonderful Bengkulu 2020. Karena dengan adanya Golden Rich Hotel 88 bisa menjadi salah satu pilihan wisatawan yang berkunjung ke Rejang Lebong.

“Mari kita dukung hotel ini, sehingga Rejang Lebong bisa semakin berkembang dan pariwisatanya bisa berjalan,” sampai Danrem.

Sementara itu, Wakil Bupati Rejang Lebong H Iqbal Bastari SPd MM yang hadir mewakili Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong juga menyampaikan apresiasi atas hadirnya Golden Rich 88 Hotel di Kota Curup. Dengan hadirnya hotel tersebut, menurut Wabup bisa menjadi salah pilihan para wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Rejang Lebong.

“Hadirnya hotel ini, bisa menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat yang berkunjung ke Kabupaten Rejang Lebong,” sampai Wabup.

Selain itu menurut Wabup, dengan hadirnya Golden Rich 88 Hotel juga, bisa menunjang semua kegiatan yang dilaksanakan baik Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong maupun Provinsi Bengkulu. Karena menurut Wabup bila pemerintah Provinsi Bengkulu ingin melaksanakan kegiatan di Kabupaten Rejang Lebong, saat ini fasilitasnya sudah sangat memadai.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat atas grand opening Golden Rich 88 Hotel ini, semoga kedepannya semakin maju,” sampai Wabup.

Di sisi lain, owner Golden Rich 88 Hotel, Putra Mas Wigoro dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran Golden Rich 88 Hotel di Kota Curup untuk menjawab kebutuhan masyarakat Rejang Lebong akan hotel yang berkualitas seiring dengan program Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong yang akan menjadikan Rejang Lebong sebagai kota wisata.

“Hadirnya Golden Rich 88 hotel ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan wisatawan yang mengunjungi Kabupaten Rejang Lebong,” sampai Putra.

Terlebih lagi menurut Putra, kedepannya Kabupaten Rejang Lebong merupakan salah satu tujuan dari program Wonderful Bengkulu 2020 yang diprogram Pemerintah Provinsi Bengkulu, sehingga menurutnya pasti akan banyak wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Rejang Lebong.

Fasilitas Kamar di Golden Rich 88 Hotel

Terkait dengan Golden Rich 88 Hotel sendiri, menurut Among saat ini memliki 46 kamar yang mereka bagi dalam 4 tiper yaitu Superior, Deluxe, Family Suite dan President Suite.

Selain itu, Golden Rich 88 Hotel juga memiliki kolam renang anak-anak maupun untuk dewasa yang nantinya juga akan dibuka untuk umum.

“Golden Rich 88 Hotel ini juga memiliki aula pertemuan atau resepsi pernikahan dengan kapasitas hingga 750 orang,” tambahnya.

Tak hanya itu, Golden Rich 88 Hotel juga memiliki ruang bersantai terbka yang terletak dilantai 3 hotel, kemudian hotel tersebut juga memiliki room karoke dan sejumlah fasilitas lainnya.

“Untuk room karoke kita memiliki 4 room, dimana untuk room karoke ini bisa diakses oleh masyarakat umum,” paparnya.

Selain dihadiri Danrem dan Wabup Rejang Lebong, Grand Opening Golden Rich 88 Hotel kemarin juga dihadiri oleh Dandim 0409/Rejang Lebong, Letkol Kav Budi Wirman SSos serta ratusan tamu undangan lainnya.(251)