Dir RSUDHD BS Siap Tingkatkan Pelayanan

Dr Debi Utomo

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah (RSUDHD) Manna Bengkulu Selatan (BS), Dr Debi Utomo mengakui saat ini masih banyak yang harus dibenahi pada sistem pelayanan dan tata kelola Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah (RSUDHD) Manna. Untuk itu selaku Direktur yang baru dilantik, dirinya akan berusaha maksimal meningkatkan pelayanan.

“Kami berusaha agar pelayanan di RSUDHD ini semakin maksimal,” katanya.

Dikatakan Dr Debi, beberapa permasalahan yang ada saat ini diantaranya mulai dari pelayanan yang kurang baik, sapras yang banyak rusak, dari sisi pengelolaan keuangan, pemasukan kurang, regulasi yang tidak baik atau tidak sesuai, analisa kebutuhan pegawai yang belum tersampaikan, terus sistem praktek dokter spesialis dan umumnya yang belum tertata baik. Bahkan pelayanan dan ramah tamah perawatnya yang kurang baik, lingkungannya sendiri juga belum mencerminkan keindahan dan kebersihan yang baik

“Semua permasalahan itu kita akan perbaiki, mudah mudahan nanti rumah sakit kita benar-benar berubah,” beber Debi.

Dijelaskan Debi, saat ini pihaknya baru memaparkan poin – poin permasalahan yang ada di RSUDHD Manna saat ini. Kemudian akan digelar lagi presentasi yang sama dengan membahas langkah atau solusi yang akan dilakukan dari permasalahan yang ada. Selanjutnya, baru action melakukan eksekusi dari solusi permasalahan yang ada.

“Kami minta waktu dalam membahas sampai mengeksekusi solusi dari permasalahan – permasalahan tersebut, sehingga nanti bisa didapat solusi terbaik,” demikian Debi. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*