Dir PDAM Tirta Cabang Manna Dijabat Sekda BS

Ahmad Novman Ali SE

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Hingga saat ini Pemda Belum juga menggelar seleksi direktur PDAM Tirta Cabang Manna. Padahal jabatan Dir PDAM sudah lama di pegang oleh Pelaksana tugas(Plt). Pasalnya jabatan Dir sebelumnya sudah berakhir tahun lalu. Oleh karena itu, saat ini jabatan Dir PDAM diambil alih oleh dewan pengawas.

“Pak Sekda selaku dewan pengawas, sehingga saat ini Pak sekda yang menjadi Plt Dir PDAM,” kata asisten 2 Bupati, Ahmad Novman Ali SE.

Dikatakan Novman Ali, tertundanya pelaksanaan seleksi Dir PDAM lantaran saat ini Surat Keputusan (SK) penerapan panitia seleksi (pansel) Dir PDAM belum selesai. Sehingga saat ini masih menunggu SK tersebut. Dirinya mengaku, sudah mengajukan ke Bupati terkait penunjukan pansel tersebut.

“Pansel baru bisa bekerja setelah SK mereka terima,” ujarnya.

Dijelaskan Novman Ali, setelah SK nanti turun, barulah nanti pansel mulai bekerja dengan menggelar rapat persiapan seleksi Dir PDAM. Setelah itu pengumuman pendaftaran beserta syarat-syaratnya, lalu rangkaian tes dan penetapan Dir terpilih untuk kemudian pelantikan Dir PDAM yang baru.

“Mudah-mudahan SK pansel segera keluar, setelah itu tahapan seleksi Dir PDAM segera bisa dimulai,” harap Novman Ali. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*