Dipukul Pacar Pakai Cangkir

Budhi//Bengkulu Ekspress
Terduga pelaku penganiaya pacar berinisial AY yang diamankan Polsek KSKP Pulai Baai Bengkulu.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Pulai Baai Kota Bengkulu, membekuk terduga pelaku penganiayaan terhadap pacar. Terduga Pelaku berinisial AY, yang dilaporkan telah menganiaya pacarnya sendiri berinisial Pu. Terduga pelaku dilaporkan telah memukul wajah Pu menggunakan cangkir. Tak hanya itu, terlapor juga dilaporkan mengancam korban dengan gunting.



“Ya pelaku berhasil dibekuk di kawasan lokalisasi pada Jumat malam (7/8), saat bersembunyi disana. Berkat kerja keras anggota dari Polsek KSKP terduga pelaku berhasil dibekuk,” terang Kapolres Bengkulu Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Prianggodo Heru Kun Prasetyo SIk melalui kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Ajun Komisaris Polsi (AKP) Indramawan SIK, kemarin (9/9).

Sebelum penganiayaan itu terjadi antara pelapor an terlapor terlibat keributan. Terlapor yang emosi lalu memukul wajah pelapor menggunakan cangkir yang ada di depannya. “Terduga pelaku masih diperiksa,” kata Kasat Reskrim.

Akibat penganiayaan itu korban mengalami luka dibagian wajahnya. Selain memukul pelapor dengan cangkir. Terlapor AY ini juga mengancam korban menggunakan gunting pada saat kejadian.

“Barang bukti visum dari korban, pecahan cangkir dan gunting sudah kita amankan untuk dijadikan barang bukti,” tutupnya. (529).