Dinkes BS Bagikan Stiker Protokol Kesehatan

SIAP: Inilah stiker protokol kesehatan yang siap dibagikan ke warga untuk ditempel ke rumah warga.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Dalam rangka mengajak warga mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular Covid-19, Dinas Kesehatan membagikan stiker berisi imbahan mematuhi prorokol kesehatan.

“Saat ini kami mulai membagikan stiker imbauan mematuhi protokol kesehatan ke warga,” kata Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan, Siswanto SSos MSi melalui Kasi Promosi Kesehatan Masyarakat, Dusiriah SKM MKes.

Dikatakan Dusi, stiker tersebut nantinya akan di tempel di rumah. Sehingga semua warga tahu tentang protokol kesehatan. “Saat ini sudah ada 500 lembar stiker, nanti akan kami perbanyak hingga setiap rumah ditempeli stiker,” ujar Dusi.

Dijelaskan Dusi, isi dari stiker tersebut diantaranya imbauan agar selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan.pulang dari kerja pakaian harus dicuci. Kemudian mandi. Setelah itu baru bercengkerama dengan keluarga. Dengan adanya pembagian stiker ini, sambung Dusi diharapkan ke depan semua warga di BS dapat selalu mematuhi protokol kesehatan. Sehingga tidak ada lagi warga BS yang tertular Covid-19.

“Semoga dengan adanya stiker yang ditempelkan di setiap rumah warga, semua warga BS selalu mematuhi protokol kesehatan,” harap Dusiriah. (asri)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*