Dinilai Sahabat Transmigran, Warga Padang Jaya BU Sepakat Dukung Agusrin-Imron

Foto IST/ BE – Calon Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamuddin menyambangi wilayah kecamatan Padang Jaya dan Giri Mulya Bengkulu Utara, Jumat (6/11).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Calon Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamuddin menyambangi wilayah kecamatan Padang Jaya dan Giri Mulya Bengkulu Utara, Jumat (6/11) 2020. Kedatangan Agusrin sudah ditunggu masyarakat lataran dinilai sangat dekat dengan warga yang dominan transmigran tersebut.

Salah satu warga warga Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Ngatiman (57) mengatakan, saat kepemimpinan Agusrin lalu, selain membagikan pupuk dan bibit secara gratis, ketersediaan atau stok untuk dibeli petani terus dipantau. Serta tidak pernah terdengar ada kelangkaan pupuk.

“Agusrin ini sahabat transmigran, tidak ada kekhawatiran kami soal pupuk dan bibit bagi kami petani ini ” kata Ngatiman, Jumat (6/11).

Ngatiman mengungkapkan, dirinya bersama para anggota kelompok tani mereka menerima bantuan hand tractor saat Agusrin memimpin Bengkulu. Serta lahan yang bisa dikelola untuk kebun karet dan kelapa sawit.

“Maka kami sepakat, Agusrin harus menang dan menjadi gubernur kembali, ” tegas Ngatiman.

Sementara itu, Agusrin memastikan seluruh keluhan permintaan dan harapan warga sudah ditampung. Hal itu menjadi prioritas utama untuk dijalankan ketika menang dan kembali dilantik menjadi Gubernur Bengkulu periode 2021-2024. “Ini amanah, maka wajib untuk dilaksanakan,” singkat Agusrin. (HBN/Rls)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*