Dinas PUPR Kepahiang Diminta Tuntaskan TPS

KEPAHIANG, bengkulu ekspress.com – Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kepahiang harus segera menuntaskan pembangunan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) sementara di kawasan Terminal Pasar Kepahiang. Sebab TPS tersebut akan menjadi lokasi penumpukan sampah untuk wilayah Pasar Kepahiang dan sekitarnya.

Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang, Windra Purnawan SP, Rabu (12/8) kembali melakukan sidak ke lokasi pembangunan TPS sementara. Windra menilai Dinas PUPR harus mempercepat penuntasan pembangunan TPS.
“Saya minta kepada Dinas PUPR agar segera menyelesaikan pembangunan ini sesegera mungkin, karena sampah yang menumpuk pada bak sampah di pintu terminal ini tidak elok dipandang,” tegas Windra

Tak hanya itu, Windra juga meminta, Dinas PUPR melakukan serah terima bangunan itu kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) agar bisa segera dioperasikan.
“Masyarakat dapat mengumpulkan sampah didalam bangunan ini, tidak main lempar lagi yang kadang sampahnya tidak masuk ke dalam bak,” pungkas Windra. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*