Dinas PUPR Bengkulu Utara Perbaiki Jalan Rusak

APRIZAL/BE
Tampak pekerjaan perbaikan jalan rusak yang berada jalan KH Ahmad Dahlan Kecamatan Arga Makmur telah dilakukan, Rabu (21/4)

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com– Sejumlah titik ruas jalan yang berlubang dan rusak saat ini tengah diperbaiki untuk selanjutnya dilakukan penambalan aspal hotmix oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) dan perbaikan tersebut akan ditergetkan selesai sebelum hari raya Idul Fitri tiba. Hal ini merupakan pemiliharaan rutin yang dilakukan Dinas PUPR BU. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas PUPR BU Heru Susanto ST saat dikonfirmasi awak media, Rabu (21/4)
“Ya, beberapa ruas jalan dalam Kota Arga Makmur sedang kita lakukan pemeliharaaan. Tjuannya untuk memberi kenyamanan bagi pengguna jalan,” kata Heru.

Heru menambahkan, bahwa terget ini akan selesai secepatnya sehingga ruas jalan yang berada di Kota Arga Makmur tidak ada lagi ada yang berlobang sebelum lebaran nanti. Lebih lanjut Heru menuturkan, dikarenakan saat ini anggaran terbatas sehingga pemeliharaan jalan tersebut hanya dapat dikerjakan secara tambal sulam terhadap ruas jalan berlubang diwilayah Kota Arga Makmur.
“Kendati hanya tambal sulam, namun semua ini dilakukan demi memberikan kenyaman kepada masyarakat serta meminimalisir angka kecelakaan akibat jalan berlobang,”tandasnya.(127)