Dinas PU Kembali Mangkir, Komisi III Kesal

KEPAHIANG, BE – Komisi III DPRD Kepahiang terlihat sangat kesal. Pasalnya, undangan kedua pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Pelafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD 2013 kembali tak dihadiri Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kepahiang.

“Kita tidak mengetahui secara pasti mengapa mereka tidak hadir. Tapi yang jelas ini merupakan undangan kedua kalinya,” ungkap Ketua Komisi III DPRD Kepahiang Firdaus SH, kemarin.

Pembahasan dengan Dinas PU dijadwalkan sekitar pukul 09.30 WIB. Namun hingga pukul 11.30 WIB tidak juga datang. Pembahasan akhirnya dilanjutkan dengan Dinas ESDM Kepahiang.

“Pembahasan ini sebenarnya sangatlah penting agar nantinya secara utuh program Dinas PU bisa diketahui. Tapidengan tidak hadirnya Dinas PU itu maka program apa saja yang direncanakan tahun depan kita saat ini juga belum tahu,” ujar Firdaus.

Senada juga dikatakan anggota Komisi III lainnya, Darnita R. Ketidakhadiran perwakilan Dinas PU sangat disayangkan. “Seharusnya kalau memang tidak bisa hadir apa salahnya berkoordinasi.

Dengan tidak memenuhi undangan kita artinya secara tidak langsung Dinas PU tidak kooperatif,” tandas Darnita.(505)