Dinas dan Instansi Tarik Tambang

 

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Pemkab Mukomuko hari ini (14/8) menggelar perlombaan tarik tambang. Ini salah satu kegiatan memeriahkan HUT RI ke-74 tahun. Menariknya, seluruh pejabat dan ASN yang ada di lingkungan Pemkab Mukomuko, instansi vertikal dan PWI Mukomuko ikut serta. Kegiatan tersebut digelar di halaman kantor Dinas PUPR Mukomuko.

“Peserta sebanyak 35 tim berbagai OPD dan instansi vertikal sudah memastikan ikut serta,” kata Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Mukomuko, H Ruslan MPd sekaligus Ketua Panitia dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya, inti dari olahraga tradisional ini adalah untuk saling menjaga kekompakan, kesabaran, kerjasama degan tujuan untuk meraih kemenangan. Selain itu, untuk melestarikan olahraga tradisional, menjaga dan lebih mempererat tali silaturahmi baik jajaran ASN Pemkab Mukomuko,instansi vertikal dan rekan-rekan lainnya. Serta bagian dari upaya pemerintah untuk menumbuhkan semangat nasionalisme. Bagi pemenang nantinya akan mendapatkan uang pembinaan dan tropi serta piagam. Baik itu juara satu, dua dan tiga.(900)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*