Dimas Andrean Bonyok Dipukuli Sopir Truk

Dimas Andrean tertimpa sial. Wajah Dimas bonyok dipukuli sopir truk di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (28/10) malam.

Musibah itu terjadi ketika Dimas yang mengendarai mobil Nissan Grand Livina melintasi jalan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Saat asyik mengendarai mobilnya, kemudian ada sebuah truk yang coba parkir di pinggir jalan.

Dimas yang sedang melaju terpaksa berhenti karena ada truk tersebut. Cowok kelahiran Jakarta, 10 April 1985 itu diminta untuk bersabar sampai truk benar-benar parkir di bahu jalan. Namun, Dimas rupanya tak sabar dan langsung menyalip untuk mendahului truk tersebut.

“Tersangka (Jasinto) sedang memarkirkan truk. Karena posisi truk masih melintang tersangka menyuruh korban (Dimas) berhenti dulu. Tak sabar, korban langsung jalan dan menyalip,” jelas Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Budi Setyadi, saat dihubungi Minggu (28/10) malam.

“Melihat sikap Dimas, tersangka pun akhirnya emosi. Tersangka yang diketahui bernama Jasinto (18) akhirnya mematahkan kaca spion kanan mobil Dimas,” sambung Budi.

Dimas pun tak terima kaca spion mobilnya dirusak. Bintang filmĀ Rayuan Arwah PenasaranĀ itu keluar dari mobilnya. Namun malang, Jasinto langsung melayangkan tinjunya ke wajah Dimas. Tak lama, Dimas pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Duren.

“Tersangka kesal dan mematahkan kaca spion kanan mobil korban. Korban tidak terima dan keluar dari dalam mobil. Korban malah kena pukul di muka sama pelaku. Korban langsung lapor ke Polsek Tanjung Duren dan pelaku ditangkap di TKP. Tersangka dikenakan Pasal 351 tentang penganiayaan,” jelas Budi.