Dimarahi Ayah, Pelajar Minum Racun

ilustrasi-racun
foto:ist

TAIS,Bengkulu Ekspress – Pelajar salah satu Madrasah di Kabupaten Seluma, nekat meminum racun rumput. Prilaku percobaan bunuh diri ini dilakukan SF (15) warga Kelurahan Sembayat, Kecamatan Seluma Timur.

SF nekat minum racun rumput setelah dimarahi ayahnya, pada Rabu (13/3), sekira pukul 21.30 WIB. Beruntung aksi itu cepat diketahui keluarga korban hingga nyawa SF bisa diselamatkan.



Data terhimpun dari Polres Seluma, kronologis kejadian bermula, saat korban pada hari kejadian, sang ayah Mawardi (46) memarahi SF. Setelah dimarahi itu, korban masuk ke kamarnya. Kemudian, sekitar pukul 21.30 WIB, saksi mata Eli (26) datang ke rumah korban dan melihat korban di dalam kamar sedang minum racun.

Melihat korban meminum racun, Eli berusaha merampas racun rumput tersebut. Sempat terjadi tarik menarik antara saksi mata dan korban hingga akhirnya racun tersebut tumpah. Diperkirakan korban sudah sempat meminum racun itu sebelumnya. Selanjutnya, korban di bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

“Saat ini racun telah berhasil di keluarkan oleh pihak Medis dan saat ini korban dalam keadaan sadar, “Kata Kabag OPS Polres Seluma. AKP, Chusnul Qomar kepada wartawan.(333)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*