Dilindas Dump Truk, Kepala SMP di Bengkulu Utara Meninggal

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com – Jalur dua jalan Gunung Selan Kabupaten Bengkulu Utara (BU) merenggut nyawa. Pasalnya kecelakaan maut tersebut diketahui menimpa salah seorang Kepala SMPN 66 Kabupaten Bengkulu Utara (BU) atas nama Sunengsih SPd (43) yang meninggal di lokasi kejadian, Senin (27/01) sekitar pukul 12.15 Wib saat mengendarai sepeda motor jenis Vario dengan Nopol BD 6613 SE yang dikendarai oleh Sumitha Triyani yang merupakan guru honorer di SMPN 66 BU.

Korban terserempet dengan dump truk dengan nopol BD 8160 DL berwarna merah yang dikendarai oleh Fangki Suwito (23) di lokasi jalur dua yang terlalu sempit.

Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH melalui Kasat Lantas Polres BU AKP Kadek Suwantoro SH saat dikonfirmasi awak media mengatakan, memang benar adanya kejadian kecelakaan maut yang terjadi di jalur dua Gubung Selan.

Kejadian ini bermula ketika korban Sunengsih mengendarai sepeda motor miliknya ingin pergi karena ada urusan pekerjaan di Diknas BU, untuk mengikuti kegiatan verifikasi RKA. Motor yang dikendarai Sunengsih terserempet oleh dump truk.

“Ya memang benar mas, laka maut ini terjadi. Dimana berdasarkan data laporan kita, korban merupakan Kepala Sekolah SMPN 66 BU atas Sunengsih yang berboncengan dengan Sumitha Triyani. Korban dan temannya ini datang dari arah Arga Makmur menuju kearah Lais melaju dengan kecepatan sedang, saat melintas di jalan umum Desa Gunung Selan jalan menikung ke kanan dan menurun, di depan sedang melaju mobil dump truck Toyota Dyna bermuatan koral yang dikemudikan Fangki Suwito.

Kemudian sepeda motor Honda Vario 125 tersebut mendahului truk dengan melaju di lajur sebelah kanan, namun disaat mendahului tersebut terjadi senggolan sehingga sepeda motor tersebut terjatuh dan naas Sunengsih terjatuh ke sebelah kiri lalu tergilas mobil dump truk tersebut,” kata Kasat Lantas.

Kasat menambahkan, korban saat ini sudah dilarikan ke RSUD Arga Makmur, dan kendaraan sudah diamankan di Polres BU.

“Untuk saat ini korban telah dilarikan ke RSUD Arga Makmur, dan untuk kendaraan baik itu motor dan sopir dump truk sudah kita amankan, guna memintainketerangan lebih lanjut. Sementara ini dulu yang bisa kita sampaikan,” tukasnya.(127)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*