Dikeroyok, Pemuda Gunung Selan Kena Tujah

APRIZAL/BE
Jajaran Satreskrim Polres BU saat menunjukan barang bukti senjata tajam yang digunakan kedua tersangka dalam aksi tindak pidana penganiayaan dan pengeroyokan, Jumat (23/4)

ARGA MAKMUR, BE – Salah seorang pemuda warga Desa Gunung Selan Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Riko Apriansyah (21) mengalami luka tusukan dan sayatan dari senjata tanjam (Sajam) setelah dikeroyok oleh kedua tersangka berinisial FZ dan IF, ironis kedua tersangka merupakan golongan anak dibawah umur. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kasatreskrim Polres BU AKP Jery Antonius Nainggolan SIK melalui KBO Reskrim Polres BU Iptu Asnawi pada press rilisnya, Jumat (23/4).

“Ya, akibat pengeroyokan yang dilakukan kedua tersangka yang masih dibawah umur ini, korban Riko Apriansyah mengalami luka tusuk dan sayatan dari sebila pisau yang dibawah oelh kedua tersangka,”kata Iptu Asnawi.

Iptu Asnawi, menjelaskan bahwa kejadian tindakan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap korban terjadi pada (4/4) lalu sekitar pukul 01.30 Wib di jalan dua jalur depan Universitas Ratu Samban (Unras). Dimana korban bersama ketiga temannya habis pulang dari acara pesta pernikahan, namun saat di jalan tersebut motor korban diserempet sehingga jatuh ditrotoar, saat jatuh terdebut kedua tersangka bersama kemeoat teman lainnya melakukan aksi penganiayaan dan pengeroyokan.

“Lantaran tidak terima atas kejadian tersebut, korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres BU pada tanggal (14/4) lalu. Dan kedua tersangka berhasil diamankan pada (21/4) lalu di Kecamatan Padang Jaya tanpa perlawanan,”treang Iptu Asnawi

Lebih lanjut, Iptu Asnawi menuturkan, berdasarkan dari penyidikan pihaknya, kedua tersangka mengakui perbuatannya tersebut, dan kedua tersangka terjerat sesuai dengan pasal yang diterapkan yakni Pasal 170 ayat 2 ke 1e subsider pasal 351 ayat 1 KUHPidana dengan ancaman 7 tahun penjara.

“Atas perbuatanya kedua tersangka saat ini dikenakan ancaman 7 tahun penjara sesuai dengan pasal yang diterapkan,”tandasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*