Dikeroyok 4 OTD, Karyawan Dealer Babak Belur

KOTA MANNA, BE– Nasib sial yang dialami oleh Arif Tri Wibowo (27), salah seorang karyawan dealer sepeda motor di BS. Pasalnya kemarin pagi sekitar pukul 01.00 WIB, dirinya dikeroyok oleh 4 orang tak dikenal (OTD) di depan Gedung Olahraga (GOR) BS di jalan raya Padang Panjang. Akibatnya penganiayaan itu, korban mengalami rasa sakit di bagian belakang dan perut.

Diceritakan korban, saat itu dirinya mendapat telepon dari seseorang pria. Dalam percakapan tersebut, orang tak dikenal itu menyatakan kalau korban merebut pacarnya. Namun korban membantah telah merebut pacar orang itu.

Mendengar pengakuan korban, sang penelepon itu menantang korban berkelahi di depan GOR. Mendapat tantangan itu, korbanpun menerimanya, kemudian langsung mendatangi lokasi yang disebutkan oleh sang penelepon.

Korbanpun datang seorang diri dengan mengendarai sepeda motornya. Namun saat tiba di lokasi, korban tidak mengenali pria yang menantangnya duel tersebut sehingga dia menunggu di atas motor.

Saat masih duduk di atas sepeda motor itu, tiba-tiba datanglah seorang pria yang langsung menendang pantatnya hingga korbanpun jatuh tersungkur ke pinggir jalan.

Tidak hanya sampai di situ, setelah korban jatuh tersungkur datanglah 3 orang pria lainnya yang membantu pria yang menendang pantatnya tadi dengan langsung menginjak-injak perut korban. Merasa nyawanya terancam, korbanpun langsung berusaha menyelamatkan diri dengan melapor ke Mapolsek Kota Manna.

Kapolres BS AKBP Yohanes Hernowo SIK MH melalui Kapolsek Kota Manna Iptu Ahmad Mega Rahmawan SP didampingi Kanit Reskrim Ipda Syapik membenarkan kalau pihaknya sudah menerima laporan tersebut.

Setelah menerima laporan korban Kapolsek Kota Manna langsung memimpin anak buahnya menuju TKP dan saat itu tidak menemukan seorangpun pria di TKP. “Laporan korban sudah kami terima, dan kami sudah mendatangi TKP tapi para pelaku sudah tidak ada lagi, namun kami akan terus menyelidiki 4 OTD itu,” terangnya.(369)