Dikabarkan Hilang, Mahasiswi Unib Ditemukan Tewas Terkubur di Rawa-rawa

Wina

BENGKULU, bengkuluekspress.com –  Wina Mardiani (20), mahasiswi semester 5 Universitas Bengkulu (Unib),yang sudah sekitar 5 hari dikabarkan hilang akhirnya ditemukan Minggu (8/12) sore.

Wina ditemukan pihak keluarganya dengan kondisi tewas terkubur di rawa persis di belakang kos-kosan tempatnya tinggal di RT 1 RW 1 di Jalan Beringin Raya Kecamatan Muara Bangkahulu.

Penemuan jasad mahasiswi asal Ipuh Kabupaten Mukomuko itu \berawal dari usaha pihak keluarga yang terus berusaha mencari keberadaan mahasiswi smester 5 Fakultas ekonomi dan bisnis itu. Bermula dari ditemukannya sendal, keluarga terus menelusuri rawa dan akhirnya menemukan bekas galian mencurigakan.

“Tak jauh dari posisi sendal kami menemukan bekas galian yang mencurigakan. Saat kami gali itu kami semakin curiga dan semakin digali itu seperti tubuh manusia. Semakin kami gali benar itu jasad Wina, ” ucap keluarga korban, Ery Zulhayat.

Jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kota Bengkulu untuk dilakukan autopsi. Sementara pihak kepolisian masih melakukan olah TKP untuk mencari tahu penyebab kematian Wina yang dikubur oleh orang yang masih belum diketahui.

Untuk diketahui Wina dikabarkan hilang Selasa (3/12) lalu, setelah sebelumnya pamit membeli gulai. Ia pergi menggunakan motor Scopy warna hitam abu-abu. Kemudian pihak keluarga mengabarkan hilangnya WIna tersebut di media sosial.(Imn)