Diikuti 146 Anak

SEBANYAK 146 anak Anggota Colorado Course dari cabang Padang Jati, Pagar Dewa, dan Lingkar Timur, mengikuti kegiatan Colorado Days Out. Kegiatan ini berlangsung di pelataran parkir Colorado Cabang Padang Jati kemarin. Colorado Days Out ini dilakukan, untuk meningkatkan kemampuan anak dalam berinteraksi dengan menggunakan Bahasa Inggris.
Ketua Panitia Colorado Days Out Part II, Melinda Putri mengatakan, sebelum kegiatan ini digelar. Para peserta sudah menjalani persiapan selama 2 bulan. Agar mereka dapat tampil maksimal diatas panggung dalam mengikuti lomba antar kelas yang digelar. “Kegiatan ini sifatnya acara tahunan, untuk merefresh anak yang masuk dalam tahun ajaran baru,” katanya.
Anak-anak tersebut diminta untuk mengikuti jingle class, sing a song, i can speak without text dan lomba mewarnai. Supaya lebih maksimal, mereka sudah disiapkan selama dua bulan oleh guru mereka dalam menghadapi acara ini. ”Ini juga merupakan acara kedua, yang khusus diperuntukkan bagi children. Sementara untuk kids, sudah kita gelar pada part I beberapa waktu lalu,” ujar Melinda kepada BE kemarin.
Selain itu, Melinda menjelaskan kegiatan ini juga untuk mempromosikan salah satu agenda anyar Colorado Course, yaitu Colorado Goes to Jakarta untuk periode pendaftaran siswa baru di masa Juni-Juli. Sepuluh 10 anak yang beruntung, akan diajak bermain ke kidzania Jakarta untuk meningkatkan interaksi anak, terutama dalam penggunaan Bahasa Inggris. (cw6)