Dihipnotis, Motor Dilarikan

Foto : IST

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Sungguh naas nasib dialami Regi Saputra (27), warga Kelurahan Surabaya Kecamatan sungai Serut Kota Bengkulu, harus kehilangan motor yang ia pinjam dari tetangganya. Diduga korban dihipnotis orang tak dikenal (OTD).

Kejadian itu bermula ketika korban meminjam motor milik tetangganya Kompli Ansori untuk pergi ke toko foto copy yang berada di Universitas Hazairin. Setiba di toko foto copy korban tiba-tiba didatangi OTD untuk meminjam motor yang di bawa korban, dan oleh pelaku motor tersebut sampai saat ini belum dikembalikan. Diosi selaku istri Kompli (pemilik motor) menjelaskan, suaminya berencana pergi dengan korban untuk mengurus proyek.

“Suami saya sama dia (Regi) rencananya mau pergi mengurus proyek dengan motor tersebut, tetapi karena datang teman suami saya diajak untuk naik mobil bersama temannya. Nah motor dibawa sama Regi. Tak lama suami saya di telepon oleh Regi motor yang dibawa dilarikan OTD waktu dia sedang foto copy kertas,” jelas Diosi.

Ditambahkannya, saat pulang kerumah Regi mengaku tidak ingat akan kejadian tersebut. Menurut laporan dia tak ingat apa-apa, yang dia ingat hanya dia berkenalan dengan orang di Simpang Lampu Merah Sukamerindu. Dari peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 8,5 juta. kejadian ini telah dilaporkan ke pihak berwajib. (529)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*