Dihantam Mobil Saat Duduk di Teras Rumah, Warga Kabupaten Seluma Tewas

 Jeffry/ Bengkulu Ekspress. Mobil Toyota Hilux yang menabrak korban Zainudin (53), Warga Desa Padang Pelawi, Kabupaten Seluma, hingga tewas saat sedang duduk bersantai di depan rumahnya.
Jeffry/ Bengkulu Ekspress. Mobil Toyota Hilux yang menabrak korban Zainudin (53), Warga Desa Padang Pelawi, Kabupaten Seluma, hingga tewas saat sedang duduk bersantai di depan rumahnya.

SUKARAJA, Bengkulu Ekspress – Nasib tragis dialami Zainudin (53), warga Desa Padang Pelawi, Kabupaten Seluma. Dia tewas di tempat setelah dihantam mobil Toyota Hilux dengan nomor polisi D 8270 EV, yang dikemudikan Hamim (44), Warga Dusun Baru Kecamatan Kota Seluma.

Pasca dihantam mobil itu, korban tergeletak tak berdaya. Tubuhnya tergencet antara bagian depan mobil dan dinding rumahnyaKorban mengalami pendarahan dan luka remuk di bagian kepala belakang serta dada.

Tabrakan itu menimbulkan suara dentuman keras. Seketika keluarahan korban dan warga pun berhamburan keluar rumah mencari tahu asal suara tabrakan tersebut.

Mendapati korban tergeletak tak berdaya dihadapan mobil yang menabraknya. Anak korban dan warga langsung membantu dan membawa korban ke klinik terdekat guna mendapatkan perawatan medis. Namun, akibat cidera berat di bagian kepala dan dadanya nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

“Mobil dari arah bengkulu dan hendak menuji ke tais, “tegas menantu korban Veri Aswanto(38) kepada Bengkulu Ekspress di Lokasi kejadian

Saksi menceritakan, setiap sorenya korban memang duduk di depan rumah guna bermain bersama cucu korban. Begitu mengetahui korban diseruduk mobil dengan kondisi terkapar tergencet di depan mobil Hilux dan dinding rumah korban. Akhirnya saksi bersama anak korban langsung berupaya menyelamatkan korban yang tergencet.

“Saat diangkat ke mobil untuk ke rumah sakit kondisinya sudah memprihatinkan, “sampainya

Peristiwa kecekelakaan tragis ini pun langsung dilaporkan ke kepolisian. Jajaran KSPK Polsek Sukaraja Aipda Nurul Huda SH cepat merespon laporan warga. Langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), mengamankan sopir dan membawa kendaraan itu ke Polsek Sukaraja guna penyidikan lebih lanjut.

“Terduga pelaku dan mobil sudah kita amankan guna penyidikan lebih lanjut,” tegas Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmad Mestika melalui Kasat Lantas Iptu Aan Setiawan.

Data berhasil dihimpun BE, sekitar pukul 16.30 WIB, mobil Toyota Hilux, D 8270 EV yang dikemudikan Hamim (44) melaju dari arah Kota Bengkulu hendak menuju Tais, Kabupaten Seluma.

Saat melintas jalanan Desa Padang Pelawi, yang lurus dan dalam kondisi hujan, Hamin mengemudikan mobil dengan mengebut dan hendak memotong dum truk.

Diduga lantaran tidak bisa mengendalikan mobil ditambah jalanan yang licin akibat hujan lebat, mobil keluar jalur sehingga menghantam rumah korban. Naasnya, saat bersamaan korban tengah duduk santai di teras depan rumahnya dan korban pun langsung tertabrak. (333)