Dihantam Bus Damri, Pengendara Motor di Bengkulu Utara Tewas

BATIK NAU, bengkuluekspress.com– Diduga akibat memotong kendaraan yang berada didepannya, mobil Bus Damri Mitsubishi Nopol. BD 7014 AU menabrak satu unit Motor Honda Beat Nopol BD 4376 SM. Sehingga dari tabrakan tersebut pengendara sepada motor yang diketahui bernama Lamhot (45) warga Desa Rama Agung Kecamatan Arga Makmur KabupatenĀ  Bengkulu Utara (BU) meninggal dunia ditempat kejadian.
Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH melalui Kasat Lantas Polres BU AKP Perdhana Mahadika saat dikonfirmasi BE membenarkan kejadian tersebut. Dimana kejadian terjadi pada Jumat sekitar pukul 12.30 Wib di jalan lintas barat tepatnya di Desa Bintunan Kecamatan Batik Nau Kabupaten BU.
“Ya, benar mas berdasarkan dari laporan anggota kita dilapangan, akibat lakalantas tersebut 1 orang meninggal dunia,”kata AKP Perdhana.
AKP Perdhana pun menyampaikan, dimana kronolgis kejadian bermula Mobil Bus Damri Mitsubishi Nopol BD 7014 AU yang dikendarai oleh Achmag Agus Efendi (24) datang dari arah Bengkulu menuju kearah Ketahun melaju dengan kecepatan sedang, saat melintas di Jalan Lintas Barat Desa Bintunan Kecamatan Batik Nau Kabupaten BU jalan lurus, Mobil Bus Damri Mitsubishi tersebut mendahului kendaraan yang melaju didepannya. Namun disaat bersamaan datang dari arah berlawanan satu unitĀ  Sepeda Motor Honda Beat yang dikendarai oleh Lamhot, karena jarak yang sudah sangat dekat sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.
“Lakalantas ini terjadi diduga akibat sopir Bus Damri tersebut memotong kendaraan didepannya. Untuk saat korban tersebut sudah dilarikan kerumah sakit. Sedangkan sopir Bus Damri sudah kita amankan guna dimantai keterangan lebih lanjut,”tukasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*