Digoyang Sibad, Tak Mau Pulang

siti badriahKEPAHIANG, BE – Penampilan apik penyanyi dangdut papan atas Siti Badriah (Sibad) sangat memukau masyarakat di Kepahiang. Penyanyi yang naik daun dengan lagu hits-nya yang berjudul bara-bere dan terong dicabein tersebut, membuat penonton yang notabene masyarakat Kepahiang tidak ingin pulang meninggalkan panggung yang berlokasi depan kantor Kejari Kepahiang Senin (11/5) malam. Apalagi penampilan Sibad diiringi oleh DJ Roy yang terkenal dengan musik aliran remix nya.

Ketua Panitia Ir Efredi Damri menyampaikan konser Sibad dan DJ Roy ini digelar dalam rangka HUT Kabupaten Kepahiang ke-11 tahun 2015. Dimana pelaksanaan konser ini ditujukan kepada masyarakat Kepahiang diakhir jabatan Bupati Kepahiang Dr Drs H Bando Amin C Kader MM bersama Wabup Bambang Sugianto SH MH.

“Konser Sibad dan DJ Roy ini dalam rangka puncak HUT Kepahiang ke 11 dan juga PEDA KTNA di Kepahiang. Hiburan ini kita berikan khusus kepada masyarakat Kepahiang,” ujar Fredi.

Sementara itu Bupati Kepahiang Dr Drs H Bando Amin C Kader MM menyampaikan selain penampilan Sibad dan DJ Roy, pada Minggu (17/5) malam, juga akan digelar konser TRIAD yang digawangi oleh Ahmad Dani.

“Dalam moment puncak HUT Kepahiang ke 11 ini saya juga sekaligus berpamitan dengan masyarakat Kepahiang. Karena sebentar lagi, masa jabatan saya dan Pak Wabup akan berakhir. Jadi, ini pesta rakyat terakhir yang saya gelar,’” jelas Bupati.(505)