Digosipkan Hamil, Angie Marah dan Sedih

Angelina Sondakh mengaku kecewa dan marah karena ia digosipkan sedang hamil tiga bulan, saat ditahan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ia menyatakan gosip itu hanya fitnah belaka.

“Saya pertama mendengar itu sedikit emosi. Kayaknya produksi fitnah untuk saya tidak henti-hentinya dari belanja online miliaran rupiah dan gosip-gosip lainnya. Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun. Saya sedih saja ada yang buat fitnah seperti itu,” ungkap Angelina yang akrab disapa Angie usai menghadiri sidangnya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

Kekasih perwira polisi Broto Seno itu merasa sejak ia dijadikan tersangka di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), banyak yang menyebarkan pemberitaan miring yang bertujuan untuk membunuh karakternya.

“Yang terpenting berita simpang siurĀ  tidak mengganggu psikologi anak-anak saya. Saya minta tolong bagi pembuat fitnah minta tolong kasihanilah anak saya yang yatim,” tutur Angie.

“Kok yang membuat fitnah itu tak takut akhirat yah. Anak saya saja sampai bilang, itu yang buat fitnah gak takut azab,” sambung mantan Putri Indonesia tersebut.

Kabar kehamilan Angie memang muncul beberapa hari terakhir ini di media hiburan. Kuasa hukumnya sudah membantah sejak gosip itu beredar. Angie pun saat jumpa pers tadi sempat menunjukkan mimik wajah antara marah dan kecewa. Namun, pada akhirnya, ia menyatakan gosip itu akan hilang dengan sendirinya.(flo/jpnn)