Digaji Selangit, Beckham Dikabarkan Merapat ke Qatar

david-beckhamDAVID Beckham belum habis. Tak lama setelah mengakhiri karirnya bersama LA Galaxy, pemain yang terkenal dengan tendangan pisangnya itu kini mendapat tawaran dari miliader kaya untuk bermain di ajang Qatar Stars League. Santer dikabarkan, suami Victoria Beckham pun menerima tawaran tersebut dan segera merapat ke negeri kaya minyak tersebut.

“Soal penawaran, Qatar punya nilai yang terbesar. Menurut tokoh senior di Qatar, Beckham adalah paket yang lengkap,” kata seorang sumber terpercaya seperti yang dilansir The Sun. Sayangnya sumber tersebut tidak merinci berapa nilai yang ditawarkan untuk Beckham.

Beckham, kata sumber tersebut mengatakan sosok Bechkam adalah orang yang bisa mendongkrak pamor Qatar sebagai tuan rumah piala dunia 2022. “Dia adalah salah satu pemain kelas dunia yang bisa menghidupkan citra persepakbolaan Qatar,” kata dia.

Seperti diketahui, meski sudah mengakhiri kerjasamana dengan LA Galaxy, Beckham mengatakan dirinya belum berniat untuk pensiun. Bahkan, mantan bintang Manchester United itu sebelumnya disebut-sebut akan bergabung bersama West Ham United dan Queen Park Rangers (QPR).

Kabar bergabungnya Beckham dengan dua tim Liga Primer Inggris itu semakin kuat lantaran Victoria dilaporkan ingin membeli rumah dan tinggal di London. (mas/jpnn)