Dies Natalies ke-5, Dehasen Makin Kreatif

3.Ultah Unived (2)BENGKULU, BE – Universitas Dehasen Bengkulu mengadakan perayaan dies natalies ke-5. Acaranya berlangsung sejak kemarin hingga tanggal 29 Juni nanti, bertempat di halaman kampus beralamat di Jalan Meranti Raya Sawah Lebar. Dalam acara ini, para mahasiswa Dehasen lebih kreatif. Dengan menggelar berbagai lomba seperti fotografi, drum band, festival seni. Serta memajang gambar posteral WPAP (Wedha’s Pop Art Portrait) karya mahasiswa diarea acara.
Perayaan dies natalies ini secara resmi dibuka oleh Ketua Yayasan Universitas Dehasen Drs Bando Amin C Kader dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu, Dr Syafruddin AB MSi. Pemotongan tumpeng menandai dimulainya perayaan dies natalies tersebut.
Ketua Yayasan Universitas Dehasen, yang juga selaku Bupati Kabupaten Kepahiang Drs Bando Amin C Kader mengapresiasi positif atas kreatifitas yang  membuat Dehasen makin dikenal luas oleh masyarakat Bengkulu tersebut.
Dalam sambutannya saat mmebuka acara Dies Natalies kemarin, Bando Amin berharap, kegiatan Dies Natalies itu diharapkan mampu memunculkan semangat mahasiswa agar semakin kreatif. “Kegiatan ini sangat bagus dan saya mendukung sekali,” ucap Bando Amin.
Menurut Bando yang menggaungkan slogan mau pintar kuliah di Dehasen ini, mahasiswa memang harus kreatif. ”Kalau mau jadi orang hebat, harus berpikiran hebat. Kalau mau maju, harus berpikiran maju. Jadi saya berharap, kegiatan seperti ini dapat memicu semangat para mahasiswa untuk bisa berbuat lebih banyak bagi masyarakat,” ucapnya.
Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu, Dr Syafruddin AB MSi juga menyambut baik kegiatan Dies Natalies Dehasen ini. Menurut Syafruddin, Dehasen ikut memberikan andil besar dalam dunia pendidikan dan mencerdaskan anak Bengkulu.
Starring Committe Dies Natalies Hidayat mengatakan, perayaan ulangtahun ke-5 ini memang berbeda dengan perayaan sebelumnya. “Kali ini memang kita ingin memeriahkan ulangtahun Unived dengan sesuatu yang lebih wah, agar masyarakat tahu,” terang Hidayat kepada BE kemarin. (cw6)

  • Cie Cie 2 November 2014 at 12:44

    Cie Cie BE