Diduga Terjatuh, Pelajar Napal Meninggal Dunia

TAIS, bengkuluekspress.com – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) menyebabkan korban Meninggal Dunia (MD) kembali terjadi di ruas jalan umum Kelurahan Napal, Kecamatan Seluma Kota. Seperti yang dialami seorang pelajar warga Kelurahan Napal bernama Firman Pernado (16). Korban diketahui meninggal dunia dilokasi kejadian. Usai sepeda motor yang dikendarainya terlibat laka tunggal.

“Korban meninggal dunia lantaran mengalami luka yang cukup parah di bagian wajah sebelah kiri, luka lecet di kaki kiri, mengeluarkan darah dari hidung dan meninggal dunia,” sampai Kapolres Seluma, AKBP Swittanto Prasetyo, SIk melalui Kasat Lantas, Iptu Jangkung Riyanto, S Ikom MM kepada wartawan

Kronologis kejadian telah terjadi pada kemarin malam, sekira pukul 23.45 wib. Bermula sebelum kejadian, sepeda motor yang dikendarai oleh korban. Yakni diketahui jenis Honda Revo BD 3164 PI dengan seorang diri. Melaju dari arah Kota Tais menuju ke arah Pasar Seluma. Di duga pada saat itu sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga membuat sepeda motor tidak terkendali dan kemudian terjatuh. Hingga terpental ke bahu jalan.

Melihat kejadian tersebut, warga yang berada di sekitar lokasi dan anggota Sat Lantas Polres Seluma yang telah mendapatkan informasi langsung menuju ke lokasi TKP. Warga bersama pihak keluarga dan anggota Sat Lantas saat itu langsung melakukan evaluasi terhadap korban. Akibat dari kejadian tersebut, membuat pengendara sepeda motor mengalami luka berat di bagian kepala dan mengeluarkan darah dari hidung. Hingga nyawa korban tak dapat ditolong, korban kemudian meninggal dunia.

“Untuk situasi jalan dan cuaca pada saat itu cuaca cerah, malam hari, jalan beraspal, menikung landai, tidak terdapat lobang, tidak terdapat garis marka jalan, arus lalulintas sepi, status jalan Kabupaten dan pemukiman warga. Untuk catatan, kejadian Lakalantas tersebut belum di ketahui secara pasti dan pihak Unit Lakalantas Polres Seluma telah mendatangi TKP dan sedang melakukan penyelidikan untuk memastikan Penyebab kejadian lakalantas tersebut,” pungkasnya.(333)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*