Diduga Korsleting Listrik, Rumah Sopir Nyaris Ludes

CEK: Anggota Mapolsek Manna yang mengecek colokan atau kontak yang habus terbakar yang diduga sebagai penyebab kebakaran di rumah korban.

MANNA, bengkuluekspress.com – Warga Desa Padang Gilang, Manna, Minggu (8/11) sekitar pukul 11:15 wib dikejutkan dengan terbakarnya rumah salah satu warga setempat. Adapun rumah yang terbakar tersebut milik Wahyudi (40), seorang yang berprofesi sopir.

Beruntung kejadian tersebut cepat diketahui warga, sehingga warga langsung membantu memadamkan api dan ada yang menghubungi petugas pemadam kebakaran. Tidak berselang lama mobil pemadam kebakaran tiba dan api berhasil dijinakkan. Namun bagian dapur korban terbakar. Korban mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta.

Nadi (45), salah satu tetangga korban menuturkan, saat itu korban bersama istrinya pergi ke Seginim untuk menghadiri undangan pesta pernikahan saudaranya

Sedangkan di rumah dalam keadaan kosong. Tidak berselang lama dirinya dan warga lain melihat api dari bagian belakang dapur rumah korban. Dirinya dan warga sekitar lainnya mencoba memadamkan api dan menghubungi pemadam kebakaran. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 11.30 Wib.

“Saat kejadian korban sedang pergi kondangan api dari bagian dapur,” ujarnya.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kapolsek Manna, Ipda Davinsi mengatakan dugaan sementara sumber kebakaran disebabkan oleh konsleting listrik atau hubungan arus pendek, pada colokan kulkas.

“Itu masih dugaan sementara, untuk penyebab pastinya masih kami telusuri,” ukar Davinsi. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*