Diduga Cemburu Pemuda Dikeroyok

Yanto, warga Kelurahan Air Putih Baru Kecamatan Curup Selatan yang dikeroyok enam orang tidak dikenal.CURUP SELATAN, BE – Yanto (20) warga Kelurahan Air Putih Baru Kecamatan Curup Selatan terpaksa dilarikan ke Intalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Curup, Kamis (2/1) sekitar pukul 11.00 WIB.  Luka serius bagian kepala, luka lebam di bagian pelipis kanan serta sejumlah luka lecet di bagian kaki dan lengan, dialami korban karena dikeroyok 6 orang tidak dikenal di simpang 3 jalan Suherman Kelurahan Talang Benih.
Pengeroyokan ini bermula saat korban mengetahui ada seorang lelaki yang menelepon mantan pacarnya.  Diduga karena cemburu korban lantas menghubungi nomor handphone tersebut dan mengajak pelaku bertemu di tempat kejadian pengeroyokan.  Sekitar satu jam menunggu, pelaku bersama 5 orang temannya datang ke lokasi.
Tanpa Basa-basi, pelaku langsung memukul korban menggunakan kayu kopi yang telah dibawa pelaku. Tidak hanya itu, rekan-rekan pelaku lantas ikut mengeroyok korban. Mujurnya, peristiwa itu dilerai oleh mantan kekasih korban yang ikut dalam pertemuan tersebut.
Setelah puas memukuli korban, pelaku lantas melarikan diri, sementara, korban segera dilarikan ke RSUD Curup untuk mendapatkan perawatan medis.  “Saya tidak menyangka kalau pelaku membawa rekan-rekannya. Saat tiba, mereka langsung memukuli saya pak,” ujar korban saat dirawat di rumah sakit.
Meski belum mendapatkan laporan resmi dari korban, petugas Polres RL yang mendapatkan informasi dari warga melalui telepon lantas mendatangi korban yang masih dirawat di RSUD Curup. Kapolres RL AKBP Edi Suroso SH melalui Kasat Reskrim, AKP Margopo SH mengaku telah menemukan 2 batang kayu kopi yang diduga digunakan pelaku melakukan aksinya. “Walaupun belum melapor secara resmi, tetapi kita sudah melakukan identifikasi terhadap pelaku pengeroyokan tersebut,” tegas Kasat. (999)