Diduga Cekcok dengan Suami, Ibu Muda di Lebong Tewas Gantung Diri

RUMAH : Tampak terlihat warga setempat ketika melayat ke rumah korban, kondisi korban tergantung ketika ditemukan

 

LEBONG, BE – Habis bertengkar dengan suami, seorang ibu muda berinisal DSC (20) warga Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Lebong Utara, ditemukan gantung diri di ruang tengah rumah miliknya dengan seutas tali.

Data terhimpun, sebelum ditemukannya korban meninggal dunia, pada hari Sabtu (08/05) sekitar pukul 14.00 WIB pihak keluarga dan warga sekitar mendengar korban cekcok dengan suaminya. Pada saat itu suami korban pergi meninggalkan rumah.

Pada saat suaminya pergi dari rumah, saksi yang merupakan adik ipar korban melihat korban berupaya mencekik anaknya yang masih balita. Mengetahui hal tersebut, sang adik ipar langsung mengambil anaknya.

Sekitar pukul 15.30 WIB, adik ipar korban hendak menyapu teras rumah dan ingin mengambil sapu di dalam rumah, akan tetapi pintu depan terkunci sehingga adik ipar korban masuk melalui pintu belakang. Pada saat menuju ruang tamu, saksi melihat korban telah tergantung di ruang tamu menggunakan tali rapiah dan tali tambang.

Mengetahui hal tersebut, saksi langsung berteriak dan membuat pihak keluarga serta warga sekitar mendatangi dan melihat korban telah tergantung. Mengetahui hal tersebut, warga langsung menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Lebong Utara.

Lurah Kampung Jawa Kecamatan Lebong Utara, Muhammad Zainal, mengatakan bahwa pada saat itu warga melapor bahwa korban ditemukan di rumahnya dengan kondisi gantung diri. Untuk itulah dirinya langsung ke rumah korban dan menghubungi pihak Kepolisian.

“Anggota kepolisian datang dan kemudian yang bersangkutan dibawa ke RSUD Lebong untuk di otopsi,” sampainya, Sabtu (08/05)

Untuk secara pasti kenapa korban ditemukan gantung diri di rumahnya, dirinya belum bisa mengetahui secara pasti. Apakah karena adanya selisih dengan suami atau ada masalah lain. Dimana pada saat kejadian, suami korban sedang tidak ada di rumah.

“Suaminya sedang di luar dan masih dijemput keluarga,” ucapnya

Sementara itu, Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur SIk melalui Kapolsek Lebong Utara, AKP L Naibaho SH mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih mendalami atas dugaan yang mengakibatkan korban nekat gantung diri, namun untuk dugaan sementara karena korban berselisih paham dengan suaminya.

“Masih kita dalami, nanti akan kita sampaikan apa penyebabnya,” singkatnya.(614)