Diantar Ribuan Massa, ESD – Zarkasih Daftar Ke KPU

Erna Sari DewiBENGKULU, bengkuluekspress.com – Pasangan Erna Sari Dewi – Ahmad Zarkasih hari ini Rabu (10/01/18) resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu.

Menariknya, setelah melakukan pawai dari posko tim kampanye bersama ribuan simpatisan dan konsituennya yang berjumlah mencapai 2000 orang, ESD – Zarkasih melanjutkan perjalanan ke KPU dengan kendaraan tradisional Andong.

Pasangan ESD – Zarkasih yang datang mengenakan pakaian adat Bengkulu juga tampak sangat percaya diri dan yakin dapat memenangkan pertarungan dalam Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

“Alhamdulillah berkas kita tadi diterima, dan kita akan berkonsolidasi lebih lanjut dengan para partai pengusung untuk memenangkan Pilwakot nantinya, yang jelas kita optimis akan menang,” ujar Erna Sari Dewi. (ibe)

Untuk diketahui, selain ESD – Zarkasih, pasangan bakal calon lain yang akan mendaftar di hari terakhir ini adalah David – Baksir, Jahin – Khairunnisa, serta Helmi Hasan – Dedy Wahyudi. Sehari sebelumnya, atau pada Selasa (09/01/18) pasangan Linda – Mirza telah lebih dulu mendaftarkan diri ke KPU kota Bengkulu. (ibe)