Dianiaya Tetangga, Irt di BS Babak Belur

TERLUKA: IRT terluka akibat dianiaya tetangga saat visum di rumah sakit.

PINO RAYA, bengkuluekspress.com – Nasib sial dialami Irmiyani (22) warga perumahan nelayan Desa Tanggo Raso, Pino Raya. Sebab dirinya babak belur usai dianiaya juga seorang ibu rumah tangga yang merupakan tetangganya di perumahan nelayan Desa Tanggo Raso, Pino Raya, Mi (30). Akibat penganiayaan itu, dirinya mengalami luka dan rasa sakit di bagian wajah , leher , kaki dan tangannya. Tidak terima, korban melapor ke Mapolsek Pino Raya.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kapolsek Pino Raya, Iptu Sukari SE membenarkan telah menerima laporan tersebut. Peristiwa penganiayan terhadap korban oleh terlapor terjadi Sabtu (7/11) sekitar pukul 07:05 Wib di Perumahan Nelayan Desa Tanggo Raso, Pino Raya. Adapun kronologis kejadian berawal, saat itu korban sedang menjemur baju di depan rumahnya, sedangkan pelaku berada di rumah Yesi warga perumahan nelayan lainnya sedang berbelanja.

Kemudian pelaku berhenti di rumah Leni, warga setempat lainnnya. Saat itulah pelaku menegur korban kenapa melihatnya serta menantang korban dengan perkataan keluar rumah kalau berani. Mendengar tantangan tersebut, korban keluar rumah dan menghampiri pelaku.

Lalu pelaku turun dari motornya dan langsung menarik rambut korban hingga korban terjatuh. Tidak hanya itu, pelaku juga memukuli dan menendang korban hingga korban mengalami luka dan rasa sakit di bagian wajah , leher , kaki dan tangannya.

“Laporan penganiayaan ini sudah kami terima dan segera kami tindaklanjuti,” ujar Sukari. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*