Dianiaya OTD, Muka dan Bibir Memar

Kabid Humas AKBP Sudarno

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Laporan terkait kasus penganiayaan oleh Orang Tidak Dikenal (OTD) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu. Kali ini yang menjadi korban bernama Aldi (18) warga Kota Bengkulu. Akibat kejadian itu, korban pun harus mengalami luka memar serta lecet di leher dan pecah dibagian bibir akibat penganiayaan tersebut.

Berdasarkan data yang terhimpun Bengkulu Ekspress, kejadian berawal pada Jumat malam (11/1) yang lalu, dimana saat itu korban yang sedang pergi melintas di kawasan Tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni dekat Gor Sawah Lebar Kota Bengkulu, namun secara tiba-tiba korban berpapasan dengan OTD tersebut, tanpa sebab yang pasti terlapor pun emosi langsung mengejar korban, terlapor yang sudah emosi pun langsung memukul bibir korban dan mencekik leher korban menggunakan tangannya. Akibat kejadian itu korban pun harus mendapatkan perawatan medis akibat pecah dibagian bibir dan memar serta lecet dileher.



Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs Coki Manurung SH MHum yang disampaikan Kabid Humas, AKBP Sudarno SSos MH membenarkan, terkait adanya laporan penganiayaan tersebut dan hingga sekarang ini anggota Polres Bengkulu masih terus melakukan pendalaman dan pemeriksaan kepada korban, saksi-saksi serta melakukan penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti tambahan dari TKP.

“Ya memang benar ada laporan dari korban, sekarang sudah ditindaklanjuti oleh anggota Polres. Yang jelas setiap laporan yang masuk akan diproses secara profesional dan akan dilakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi, sehingga pelaku dalam penganiayaan ini bisa segera diproses secara hukum,” tutupnya, kemarin (13/1). (529)