Dianggap Bad Boy, Cristiano Ronaldo Galau

SENYUM Cristiano Ronaldo memang sudah kembali mengembang.  Namun, menurut berita yang dilansir harian AS, bintang timnas Portugal itu ternyata masih menyimpan kegalauan.  Masih menurut AS, penyebab galaunya Ronaldo adalah sikap manajemen klub yang dinilai kurang respek terhadap dirinya.
Sebab, ketika dia menerima penghormatan dan sanjungan dari suporter, manajemen klub berjuluk Los Blancos itu justru masih menganggapnya bad boy.  Nah, karena kurangnya penghormatan dari klub, Ronaldo kabarnya lebih memilih hengkang ketimbang memperpanjang durasi kontrak.

“Klub harusnya lebih menghargai sikap profesional Ronaldo.  Sayang, itu kurang dia dapatkan belakangan ini,” kata salah satu rekan dekat Ronaldo.

Ronaldo semakin galau setelah dia mengalami cedera pada pelipis mata saat menghadapi Levante pekan lalu.  Pada laga tersebut, Ronaldo yang menyumbang satu gol hanya bermain selama 45 menit.

Tapi, bukannya mendapat proteksi, klub justru malah sibuk membela pemain belakang Pepe yang diklaim terlibat perselisihan di lorong kamar ganti.

“Ini yang sulit diterima Ronaldo.  Karena dia melihat di Barcelona klub terus memberikan dukungan dan sanjungan kepada Lionel Messi,” ujarnya.

Situasi ini membuat Ronaldo semakin gencar diisukan bakal kembali ke Premier League. Pemain 27 tahun itu memang sempat mengatakan kalau dia ingin mengakhiri karir bersama klub asuhan Sir Alex Ferguson, Manchester United.

“Ferguson seperti ayah bagi saya di sepak bola. Dia banyak memberikan pelajaran dan saya memiliki hubungan baik dengannya,” kata Ronaldo dalam sesi wawancara dengan CNN. (bas)