Dian Sastro Belum Bisa Move On Dari AADC

Pemain film cinta remaja legendaris, Ada Apa Dengan Cinta (AADC) seperti Nicholas Saputra, Dian Sastro, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Ladya Cheryl dan Sissy Priscillia kembali bertemu dalam sekuel yang berbentuk Television Commercial (TVC). Dian Sastro mengungkapkan jika dirinya tak bisa melepas sosok Cinta dari film itu.

Saat kita syuting dan masih tetap di karakter yang sama. Sudah punya anak tapi waktu disatukan di kamera, ya tetap ada chemistry. Kita nemuin titik jenuh, deadline dan akhirnya ini akan membawa drama lama ke masa sekarang yang seru,” ujar Dian.

“Aku nggak perlu reading lagi. Meskipun syuting AADC sudah 13 tahun yang lalu, karakternya masih nempel di kami. Kayaknya, nggak bisa move on dari karakter itu,” imbuhnya seraya tersenyum manis.

Para personel tak canggung-canggung ketika berada satu set syuting.

“Pas kami ketemu, kayak lang­sung ke set karakter masing-masing. Misalnya, Ladya (Alya) yang jadi pendiam, terus suka senyum-senyum. Sampai seka­rang, saya nggak tahu maksud senyumnya apa,” cetus Dian.

TVC ini menjadi kelanjutan di mana adegan Nicholas (Rangga) dan Dian (Cinta) ketika berpisah di bandara yang terkesan meng­gantung akan terjawab di film pendek ini.

“Ini awal, bukan akhir. Mudah-mudahan this is new beginning of something. Film AADC itu berakhir di airport, tapi akan ada se­suatu yang baru,” kata Nicholas.

“Ketemu berenam saja sudah senang banget dan sangat meng­harukan. Chemistry-nya masih ada sam­pai sekarang,” sahut Titi Kamal.

Menjalani proses syuting di Seoul, Korea Selatan, menjadi pengalaman tak terlupakan bagi para pemeran AADC. Senada dengan yang lainnya, Sissy Pris­cillia pun merasa reuni tersebut sangat berarti baginya.

Syuting dua hari, bahagia banget. 13 tahun yang lalu syuting ‘AADC’. Setelah itu, paling ketemu nggak sengaja, nggak pernah kumpul berenam,” tutup Sissy. Ternyata masih asik, nyambung. Reuni di suatu tempat yang belum didatangin. Aku sangat bahagia. Kita manfaatin kerjasama kita,” timpal Nicholas. (rmo/jpnn)