Di Kaur, Sapi Berkeliaran di Jalan Sebabkan Kecelakaan

Ist/BE
HANCUR: Kondisi mobill panther yang hancur dibagian depan akibat menabrak sapi di jalan raya Desa Padang Baru Kecamatan Kaur Tengah, Jumat (9/4) malam.

BINTUHAN,BE – Keberadaan hewan ternak berkeliaran di jalan raya wilayah Kecamatan Kaur Tengah, Kabupaten Kaur, nyaris memakan korban jiwa. Gara-gara sapi liar yang melintas di jalan raya Desa Padang Baru Kecamatan Kaur Tengah itu, mobil panther dengan Nopol AG 1169 VE mengelami kecelakaan. Mobil itu dikemudikan Suratin (60), Warga Kabupaten Nganjuk Provinsi Jawa Timur menabrak seekor sapi. Akibat kejadian ini mobil Zuzuki panther warna merah itu hancur bagian depan.

“Mobil panther ini nabrak sapi saat melintas di jalan raya. Dalam laka ini tidak ada korban jiwa, tapi mobil korban hancur setelah menabrak sapi itu,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kapolsek Kaur Tengah Iptu Samsul Rizal SH, Sabtu (10/4).

Data terhimpun BE, laka lantas itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Kejadian itu bermula dari mobil Panther yang dikemudikan Suratin membawa tujuh orang penumpang melaju dari dari arah Lampung menuju Bengkulu Selatan.

Nah setibanya di lokasi kejadian ada segerombolan sapi melintas, lantaran sopir tidak lagi bisa menghindar, karena jarak yang sudah dekat. Mobil pun menabrak sapi yang berlari ke arah semak-semak malam itu. Akibat kejadian itu, depan mobil panther milik korban mengalami kerusakan dibagian depan akibat menghantam sapi. Oleh anggota Polsek mobil tersebut langsung diamankan di Mapolsek Kaur Tengah.

“Untuk sapi yang ditabrak itu kabur dan laka lantas menabrak sapi ini sudah sering terjadi. Bahkan sudah ada korban jiwa. Dengan kejadian ini kita minta kepada pengendara agar lebih waspada dan juga untuk warga yang memiliki ternak untuk dikandangkan agar tidak terjadi lagi laka lantas,” imbau Kapolsek. (618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*