Di calonkan putra ucapkan trimakasih

CURUP, Bengkulu Ekspress – Menyikapi dirinya yang dicalonkan para karyawan CV Putra Mas untuk maju menjadi Calon Wakil Bupati Rejang Lebong pada Pilkada serentak 2020 mendatang, Putra Mas Wigoro SE MH mengaku masih menunggu keputusan partai tempat ia didaftarkan oleh para karyawannya tersebut. “Saya belum bisa memastikan apakah lanjut atau tidak, karena saya juga masih menunggu keputusan partai tempat saya dicalonkan,” sampai Putra.

Menurut Putra, bila memang partai tempatnya didaftarkan menjadi calon wakil bupati dalam Pilkada serentak di Kabupaten Rejang Lebong tahun 2020 merekomendasikannya untuk diusung dalam Pilkada 2020 mendatang, maka tidak menutup kemungkinan ia akan maju, menjadi kontestan dalam Pilkada serentak 2020 mendatang.

“Kita ikuti tahapan yang ada dulu, untuk keputusannya nanti akan saya sampaikan pada awal tahn 2020,” tambah Putra yang saat ini duduk di DPRD Rejang Lebong dari Partai Perindo.

Putra mengaku dalam dunia perpolitik di Kabupaten Rejang Lebong, ia masih sangat baru, sehingga menurutnya ia masih banyak perlu belajar lagi dalam dunia politik sehingga bisa memberikan manfaat yang banyak bagi masyarakat Rejang Lebong.

Di sisi lain, terkait dengan didaftarkan dirinya oleh para karyawan CV Putra Mas ke sejumlah Parpol yang masih membuka pendaftaran, menurut Putra ia sama sekali tidak mengetahuinya, bahkan ia baru mengetahui setelah didaftarkan dan ada beberapa karyawan yang menyampaikan kepadanya.



“Mengetahui saya didaftarkan, saya sempat kaget, terharu, sedih senang atas perhatian dan kepercayaan yang diberikan karyawan-karyawan kepada saya,” terang Putra.

Bahkan menurut Putra,dalam proses pendaftaran tersebut, para karyawan CV Putra Mas mengaku uang pendaftaran yang mereka gunakan untuk mendaftarkan Putra Mas Wigoro merupakan uang sumbangan dari para karyawan itu sendiri.

Kemudian Putra mengaku, dengan ia didaftarkan para karyawannya tersebut, saat ini kepercayaannya untuk maju menjadi kontestan dalam Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Rejang Lebong menjadi bertambah. “Dengan didaftarkan ini, saya yang sebelumnya mempunyai keinginan untuk maju hanya 50 persen saat ini naik menjadi 60 persen,” paparnya. (251)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*