Di Bawah Pondok, Motor Warga Bengkulu Selatan Raib

Kapolsek Seginim Iptu Tamsir SH

AIR NIPIS, BE – Nasib sial dialami Samidun (53), warga Desa Palak Bengkerung, Air Nipis. Pasalnya, saat dirinya tidur nyenyak dalam pondok di sawahnya, sepeda motor kesayangannya Honda supra x BD 3424 BW raib. Motor itu diparkirnya di bawah pondok di sawahnya. Kejadian itu telah dilaporkan korban ke Mapolsek Seginim.

Kapolres BS AKBP Deddy Nata SIK melalui Kapolsek Seginim Iptu Tamsir SH membenarkan telah penerima laporan tersebut. Dikatakannya, dalam laporan korban, sepeda motor tersebut hilang, Jumat (4/12) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB, di bawah pondoknya di sawah di ataran Air Bengkenang Desa Suka Negeri, Air Nipis.

Saat itu, korban sedang tidur di pondok, korban mendengar ada suara sepeda motor. Lalu dirinya terbangun dan langsung turun dari dalam pondok mengecek keberadaan motor. Setelah dicek ternyata motor yang diparkir di bawah pondok tersebut sudah hilang. Tidak hanya itu, di dalam pondok juga ada barang korban lainnya juga hilang, yakni sepucuk senapan angin, 1 buah dompet berisi KTP, ATM dan uang Rp 25 ribu. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian senilai Rp 7,5 juta.

“Laporan kehilangan sepeda motor ini sudah kami terima dan segera kami tindaklanjuti,” ujar Tamsir. (369

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*