Dharmawanita Persatuan Kota Bengkulu Adakan Pengobatan Gratis

Dharmawanita Persatuan Kota Bengkulu
Dharmawanita Persatuan Kota Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Dharmawanita Persatuan Kota Bengkulu Kamis (02/10/17) menggelar kegiatan pelayanan KB dan pengobatan gratis di Kantor Camat Muara Bangkahulu.

Ketua Dharmawanita Persatuan Kota Bengkulu, Nelwitis Marjon mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dan juga digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Dharmawanita Persatuan Kota Bengkulu ke-18.

“Pengobatan gratis dan pelayanan KB ini merupakan program kerja Dharmawanita Persatuan Kota Bengkulu dalam bidang sosial sekaligus untuk memperingati Hari jadi Dharmawanita Persatuan yang ke 18. Pelaksanaan pengobatan gratis dan pelayanan KB ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun sebagai wujud kepedulian Dharmawanita Persatuan Kota Bengkulu kepada warga khususnya tahun ini kami adakan di Kecamatan Muara Bangkahulu,” ujarnya.

Disisi lain, Matriani Amran Staff Ahli Bidang Pemerintahan yang hadir dalam kegiatan tersebut juga mengapresiasi kegiatan ini. Ia mengimbau agar masyarakat memanfaatkan momen ini untuk memeriksakan kesehatan.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Untuk itu, saya menghimbau masyarakat Muara Bangkahulu agar memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Periksakan kesehatan dan ikuti pelayanan KB dengan baik sehingga dapat menjaga jarak kelahiran,” tuturnya. (ibe)