Dhaniz Juarai Taekwondo Tingkat Nasional

Bengkulu, Bengkuluekspress.com – Pelajar Bengkulu kembali menorehkan prestasi dibidang olahraga tingkat nasional. Kali ini Dhaniz Nurrizki menorehkan prestasi dengan menjuarai Taekwondo tingkat nasional dalam ajang memperebutkan piala Menpora di Jakarta.

Dhaniz merupakan siswa kelas X MIPA unggul SMAN 2 Kota Bengkulu. Putra dari pasangan Murlin Hanizar, SP. M. Si dan Dara Himalaya M. Keb memang sudah sering menorehkan prestasi baik di tingkat pelajar, lokal maupun pada tingkat nasional.

“Dhaniz berangkat membawa nama Bengkulu, didukung penuh oleh Pemerintah provinsi Bengkulu, Dispora dan KONI. Alhamdulillah setelah bertanding mengalahkan 5 orang lawan-lawanya, akhirnya ananda Dhaniz menjadi juara 1 kejuaraan Taekwondo memperebutkan piala Menpora di Jakarta” ujar Yulizar pelatih Dhaniz saat diwawncarai Bengkuluekspress.com via Whatsapp Jumat, (15/3).

Dikatakan Yulizar, Kelas yang diikuti Under 58 Kg Prestasi. Selain sudah berprestasi ditingkat lokal Bengkulu dalam berbagai kejuaraan tingkat pelajar, hingga berprestasi di tingkat Nasional dalam kejuaraan pemuda/pelajar seperti Kejuaraan Piala Menpora saat ini. ” Terima kasih atas doa serta suport dari semuanya. Semoga kedepannya akan semakin baik lagi,” tutupnya.(HBN)

Nama Daniz Nurrizki
Usia 15 tahun
Sekolah SMAN 2 Negeri Kota Bengkulu
Prestasi :
1. Kejuaraan Teladan Taekwondo Championship : Juara 1 Emas
2. KONI Cup 1 : Emas
3. DISPORA CUP 1 : Emas
4. Teladan Taekwondo Championship 2 : Perak
5. OLYMPIC CHAMPION : Emas
6. Kejuaraan Taekwondo PIALA KEMENPORA : Emas




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*