Dewi Coryati Ajak Perkuat Pemahaman Empat Pilar Kebangsaan di Masa Pandemi

Foto IST/ BE – Anggota DPR RI Hj. Dewi Coryati, M.Si membumikan nilai-nilai luhur Empat Pilar Kebangsaan MPR RI yang meliputi Pancasila, UUD Negara Tahun 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika mesmembumikan nilai-nilai luhur Empat Pilar Kebangsaan MPR RI yang meliputi Pancasila, UUD Negara Tahun 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika meski dimasa pandemi Covid-19.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Anggota DPR RI Hj. Dewi Coryati, M.Si terus menanamkan nilai kebangsaan kepada masyarakat yang ada di Kota Bengkulu.

Dihadapan masyarakat anggota Fraksi PAN itu kembali membumikan nilai-nilai luhur Empat Pilar Kebangsaan MPR RI yang meliputi Pancasila, UUD Negara Tahun 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika meski dimasa pandemi Covid-19.

“Penanaman nilai-nilai empat pilar kebangsaan ini, perlu terus disosialisasikan agar masyarakat selalu ingat arti pentingnya pilar dalam berbangsa dan bernegara,” kata Dewi di Bengkulu, Rabu (18/11).

Politisi perempuan PAN itu mengatakan, dengan mengamalkan Empat Pilar dalam keseharian maka akan bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan dan bernegara.

“Empat pilar kebangsaan harus dipegang teguh, agar negara kesatuan tetap utuh apalagi ditengah pandemi Covid-19 saat ini” ungkapnya.

Anggota DPR RI dapil Bengkulu itu mengungkapkan melalui sosialisasi empat pilar, pihaknya juga menyerap aspirasi sesuai mitra kerjanya di Komisi X DPR RI. Supaya berbagai masalah pendidikan, ekonomi kreatif dan pariwisata yang terjadi ditengah pandemi ini bisa dicarikan solusinya.

“Sembari sosialisasi empat pilar kebangsaan, saya juga menyerap aspirasi masyarakat, sehingga dari aspirasi itu bisa dicarikan solusi terbaik,” ujarnya.

Pada kegiatan sosialisasi tersebut, peserta diwajibkan menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan menggunakan air atau handsanitizer sebelum masuk ruangan, dan mengatur jarak tempat duduk. (HBN/adv)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*