Dewan Sarankan Beri Bonus Aisyah

Aisyah

TAIS, Bengkulu Ekspress – Masuknya pelajar SMA Negeri 3 Seluma, yang menjadi pasukan Paskibraka nasional, terlebih menjadi pembawa baki saat upacara penurunan bendera HUT RI ke-74 di Istana Negara, Sabtu, 17 Agustus 2019, diapresiasi sejumlah pihak. Untuk itu, pimpinan DPRD Kabupaten Seluma menegaskan Aisyah harus diberikan bonus khusus. Karena, telah mengharumkan nama Kabupaten Seluma, dikancah nasional.

“Untuk generasi penerus yang berprestasi dan mengharumkan nama daerah harus segera diberikan bonus, agar menjadi motivasi bagi pelajar yang lainnya di Kabupaten Seluma, serta menjadi siswa yang berprestasi,” ujar Waka I DPRD Seluma Ulil Umidi SSos MSi kepada BE.

Waka I DPRD Seluma juga, meminta agar Pemkab Seluma, memperhatikan biaya pendidikan siswa yang sudah mengharumkan nama daerah Kabupaten Seluma ini. Bukan hanya Aisyah Rahmawati. yang sukses menjadi peserta Parkibraka Nasional. DPRD Seluma juga meminta untuk peserta paskibraka Seluma, yang sukses mengibarkan bendera juga diberikan bonus. Teknisnya tentunya bisa berupa beasiswa atau berupa hadiah jalan-jalan, agar siswa tersebut lebih semangat lagi.

“Silahkan untuk teknisnya bagaimana, tetapi yang jelas kami minta agar diberikan bonus. Bisa berupa beasiswa atau berupa hadiah jalan jalan,” tegasnya.

Untuk masalah pendidikan dan prestasi siswa. Waka I DPRD Seluma, meminta agar Pemkab Seluma bisa lebih memprioritaskannya. Sementara itu, keluarga Aisyah Rahmawati di Desa Renah Panjang Kecamatan Lubuk Sandi, menggelar nonton bareng. Untuk menyaksikan Aisyah Rahmawati melaksanakan tugasnya sebagai pembawa baki bendera saat upacara penurunan bendera pada Sabtu, 17 Agustus 2019. (333)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*