Dewan Pengawas PDAM Tirta Manna akan Dikumpulkan

Yudi Satria SE MM

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Sekretaris daerah (Sekda) Bengkulu Selatan (BS), Yudi Satria SE MM mengakui dirinya saat ini sudah mengambil alih sementara jabatan pelaksana tugas (Plt) Direktur PDAM Tirta Manna. Pasalnya masa jabatan direktur yang lama sudah berakhir. Untuk itu dirinya akan mengumpulkan semua anggota dewan pengawas.

“Senin (7/6) semua anggota Dewan Pengawas PDAM akan saya kumpulkan,” katanya.

Dikatakan Yudi, saat pertemuan dengan dewan mengawas, dirinya akan membahas masalah jabatan Direktur PDAM. Sehingga nanti dari hasil pertemuan tersebut akan diketahui siapa yang akan ditunjuk sebagai Pelaksana harian (Plh) direktur PDAM. Sehingga nantinya Plh yang akan memimpin PDAM hingga adanya direktur baru hasil seleksi.

“Nanti plh yang akan pegang kendali di PDAM,” ujarnya.

Dijelaskan Yudi, adanya penunjukan Plh nanti agar jabatan tersebut tidak kosong. Sehingga meskipun Direktur yang baru belum ada, pelayanan di PDAM Manna tersebut dapat tetap berjalan maksimal. Pemilihan direktur baru, sambung Yudi pelaksanaanya masih menunggu Surat Keputusan (SK) pansel terbit. Setelah SK ditandatangani Bupati, maka pansel dapat memulai kerjanya melaksanakan tahapan seleksi direktur PDAM.

“Mudah-mudahan SK pansel segera keluar sehingga seleksi Dir PDAM bisa segera dimulai,” harap Yudi. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*