Dewan Muratara Belajar ke Kabupaten Kepahiang

Ist/BE
Anggota DPRD Kepahiang terima kunjungan sejumlah dewan Kabupaten Muaratara Provinsi Sumatera Selatan di gedung Sekretariat Dewan (Setwan) Kabupaten Kepahiang.

KEPAHIANG, bengkulu ekspress.com – Belajar soal pengawasan belanja daerah dan perubahan anggaran, sejumlah anggota Komisi II DPRD Muratara Provinsi Sumatera Selatan mengunjungi DPRD Kepahiang, Senin (3/8). Tujuannya untuk mencari masukan serta data terkait pengawasan DPRD dalam belanja daerah, pelaksanaan tugas terkait perubahan anggaran tahun 2020.
“Kita datang bersama rombongan dengan jumlah tujuh orang dalam rangka mencari masukan dan data data terkait pengawasan belanja daerah dan perubahan anggaran,” ungkap Ketua Komisi II DPRD Muratara, Hadi Subeno.

Anggota DPRD Kepahiang, Bambang Asnadi menjelaskan, terkait pengawasan atas belanja daerah dilakukan masing-masing Komisi DPRD kepada masing masing OPD mitra kerja. Namun perubahan APBD Kepahiang belum melaksanakannya, karena baru melakukan pembahasan raperda pertanggungjawaban APBD tahun 2019.
“Setelah ini kita akan menerima KUA-PPAS 2021 dan baru pembahasan perubahan APBD 2020, sudah masuk dalam agenda kegiatan yang sudah disusun Banmus akan dilakukan pada bulan Agustus ini,” sebut Bambang.

Rombongan itu diterima Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kepahiang, Bambang Asnadi dengan didampingi Hj Dwi Pratiwi, H Syaparudin, Wansah dan Anggota Komisi III Candra. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*