Dewan Minta Halaman Kantor Lurah Padang Nangka Diperhatikan

FOTO IST/ Anggota Komisi II DPRD Kota Bengkulu, Elvin Yanuar.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Halaman Kantor Lurah Kelurahan Padang Nangka, Kecamatan Singgaran Pati Kota Bengkulu dinilai masih kurang mendapat perhatian dari pemerintah kota. Pasalnya, hingga saat ini halaman kantor lurah tersebut masih becek dikala diguyur hujan dan sering dikeluhkan warga saat ingin berurusan ke kantor lurah tersebut. Untuk itu, dewan kota Elvin Yanwar selaku anggota komisi DPRD kota berharap agar PU membantu untuk renovasi halaman kantor lurah tersebut.

“Kita berharap pihak PUPR kota lebih memperhatikan untuk pembangunan jalan di halaman kantor Lurah Padang Nangka. Itu kan fasilitas pelayanan masyarakat, malu kita setiap warga yang ingin berurusan di sana pas hujan jalannya becek karena lantainya masih tanah. Tempat parkirnya juga belum ada, jadi belum tertata benar halamannya,” jelas Elvin, Rabu (03/03).

Elvin meminta kepada pihak PUPR untuk lebih memprioritaskan pembangunan di fasilitas kantor pelayanan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Tak hanya di kantor lurah Padang Nangka, namun di kantor-kantor pelayanan publik lainnya yang masih kurangnya pembangunan.

“Saya sendiri reses di Kantor Lurah Padang Nangka. Sudah selalu kami ajukan untuk pembangunan halaman dan tempat parkir namun hingga saat ini nampaknya belum direspon oleh pemerintah,” tutup Elvin. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*