Dewan Kota Bengkulu Tuangkan Hasli Reses dalam Paripurna

FOTO IMAN/ BE – Waka I DPRD Kota Bengkulu, Marliadi.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Sebanyak 35 anggota DPRD Kota Bengkulu sudah melakukan reses akhir tahun untuk menampung aspirasi masyarakat. Sebagian besar, masyarakat menginginkan pemerintah memperbaiki atau membangun jalan dan drainase dilingkungan mereka masing-masing. Nantinya, hasil reses tersebut akan dituangkan dalam rapat paripirna untuk dimasukkan di APBD 2021

Waka I DPRD Kota Bengkulu, Marliadi SE mengatakan dari hasil reses terungkap ada banyak hal-hal yang mendesak untuk di kerjakan bersama di tahun 2021. Aspirasi masyarakat ini nantinya akan diperjuangkan dalam APBD 2021.

“Untuk reses selesai kita lakukan dan hasilnya akan kita perjuangkan. Sebagian besar itu masyarakat menginginkan pembangunan jalan dan drainase yang belum maksimal. Apalagi kita di Kota Bengkulu ini rawan bencana seperti banjir nah hal inilah yang mendesak untuk kita tangani agar permasalahan ini selesai,” jelas Marliadi, Selasa (24/11).

Namun saat ini DPRD sedang fokus dalam pembahasan APBD 2021 yang dikejar deadline 30 November ini. Untuk mengakomodir realisasi keluhan masyarakat di tahun 2021 nampaknya takkan mudah, karena dampak covid-19 di tahun ini tentu juga berdampak pada anggaran 2021. (Imn)