Dewan Kota Ariyono Gumay Berbagi Sembako ke BEMG

FOTO IMAN/ BE – Ariyono Gumay memberikan bantuan sembako kepada seluruh karyawan BEMG, Kamis (23/4).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Sebagai rasa kepedulian sesama dalam menghadapi masa wabah covid-19 yang sedang melanda saat ini, anggota DPRD Kota Bengkulu Ariyono Gumay S. STP melakukan pembagian sembako kepada seluruh karyawan Bengkulu Ekspress Media Group (BEMG), Kamis (23/4). Dikatakannya, kegiatan berbagi tersebut memang rutin dilakukannya setiap tahun hanya sasarannya saja yang baru.

“Alhamdulillah kita masih bisa berbagi pada kondisi-kondisi yang kebetulan sekarang kita dilanda musibah wabah covid-19. Mudah-mudahan karyawan di Bengkulu Ekspress bisa terbantu. Tapi sekali lagi jangan dilihat dari nilai dan jumlahnya, itu hanya tanda hati saya. Semuanya ini hanya titipan Allah saya hanya menyampaikan,” jelas Ariyono Gumay.

Tak hanya BEMG, bantuan sembako untuk karyawan juga diberikan kepada karyawan Radar Bengkulu dan Rakyat Bengkulu Media Group (RBMG). Dalam sembako tersebut salah satunya ada beras dengan merk beras “MAMA” yang diceritakannya karena beras tersebut merupakan hasil sawah milik orang tuanya.

Penyaluran bantuan ini kedepannya juga akan menargetkan beberapa tempat seperti panti asuhan, para supir angkot dan lain-lain. Diharapkannya bantuan seperti ini sedikit banyak dapat meringankan beban sesama dalam masa sulit menghadapi wabah covid 19. (Imn)